Jumat, 10 Oktober 2014

Roma Kuno Jual Lagi Menunjukkan Tidak akan Strootman ke MU


http://kaosbolamodern.com/

AS Presiden Roma, Wayne Pallotta, menegaskan lagi ketika keanggotaan tidak akan pernah menjual Kevin Strootman. Meskipun, gelandang 24 tahun yang sebenarnya ditawari nilai tukar dapat menjadi sangat baik dalam layar pertukaran musim dingin.

Rumor mungkin kaos bola akan perhatian Stansted Usa melawan Belanda gagal berhenti. Media di Britania, disebut sebagai komponen yang sebenarnya Louis van Gaal yang hanya instruktur dengan skuad Oranje bisa menjadi penjelasan Strootman melanjutkan ke Stansted Usa.

Serta, tim yang sebenarnya melalui Little liga dihormati tertinggi dikabarkan untuk setup sendiri akun yang terkait dengan £ 80 juta untuk tanah Strootman ke Lama Trafford. Meskipun demikian, Pallotta menegaskan yang bergerak tidak akan pernah terjadi.

"Itu tidak akan pernah terjadi. Kami telah menyarankan penerbit surat kabar mereka untuk benar-benar harus berhenti membuang-buang benar-benar laporan. Terlibat Banyak dari kita biasanya tidak menjual Kevin," ujar Pallotta, karena dicatat oleh Football-Italia.

"Jelas seperti perusahaan, sementara individu hubungi kami bersama dengan mengumumkan 'kami ingin pemain Anda saat ini', kemudian ia harus memperhatikan orang-orang ini. Anda harus melakukannya, itu area perusahaan., Meskipun, itu tidak berarti Anda mungkin memilih dengan semua menyediakan terkait dengan £ 80 juta, maka Anda menemukan pekerjaan. adalah alasan tidak seperti seperti itu, tidak benar-benar cara terbaik yang bekerja sama dengan kita semua, "tegasnya.

Strootman tampak sangat baik bersama-sama dengan Ancient rome, 6 gol yang datang dari 29 pertandingan efisien dicetak dilakoninya. Oleh karena itu, Pallotta mulai kaos bola murah melihat pemain bisa jauh lebih kuat berkaitan dengan skuad Rudi Garcia.

"Apakah uang itu mungkin cepat atau lambat akan berbicara? Berkenaan dengan orang lain bisa saja akibatnya. Periksa kita semua dapat kita harus berbagai tim yang solid, namun kita telah benar-benar akan mengumumkan 'kita perlu membuat banyak uang . "tujuan Anda dapat stableness," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar