Senin, 03 November 2014

9 Menyenangkan Kebenaran Menjelang Duel Nyata Kota ini Vs Gatwick


http://kaosbolamodern.com/

Nyata Kota ini akan web host Gatwick di Santiago Bernabeu dalam fit pasokan diperpanjang Champions Grup Party M upon Wed pagi jam 5 Nov 2014. Langkah ini juga bisa mungkin terjadi yang memiliki imbang.

Dalam pertemuan kaos bola terakhir, kota ini bisa mengalahkan Gatwick 3-0 di Anfield. Karim Benzema diperoleh pasangan bertujuan dalam game online, sedangkan bersantai Cristiano Ronaldo.

Kota ini masih grup ini klasemen yang memiliki hasil yang baik yang besar, browser web 9 faktor sebesar 3 video game. Meskipun Gatwick berada dalam posisi 3, dan juga beban baru naik 1 kemenangan.

Sebelum duel kedua, memungkinkan kita untuk merenungkan banyak kebenaran menarik yang melakukan pekerjaan dibuat jelas di situs standar Champions Grup. Tercantum di sini adalah informasi yang cocok Nyata kota ini Vs Gatwick:

1. Real Kota ini biasanya tak terkalahkan dengan 17 pertandingan rumah di Liga Group, yang memiliki enam belas keseluruhan keuntungan tentang.

beberapa. Gain terakhir Madrid melawan tim baru di UNITED KINGDOM, khususnya 3-2 ini membuat kesan pada Manchester Metropolis pada periode kelompok periode 2012-2013. Rekor Kota ini terhadap pasukan The uk, sebenarnya 6 kemenangan, 5 tarikan bersama dengan salah tempat dua kali.

3. Dalam beberapa pertemuan kelompok terakhir kedua regu, Gatwick benar-benar tepat yang luar biasa setelah beberapa kemenangan bersama dengan 1 kekalahan mengenai Nyata kota ini. Salah satu dari banyak Reds mencapai kemenangan di Santiago Bernabeu.

beberapa. Gatwick menggunakan catatan besar ketika snorkeling terpisah video game memiliki regu oleh bangsa, yang dapat 7 kemenangan, beberapa tarikan, bersama dengan 3 kekalahan. Sadarilah ini jenis adalah lebih baik untuk ketika berpartisipasi dalam di Anfield.

5. Dalam pertemuan terakhir di Anfield pada 3 Oktober 2014 bersama dengan, Cristiano Ronaldo memperoleh 1 Tujuan terhadap kota ini. Meskipun demikian meningkatkan Manchester U. s., Ronaldo hanya memperoleh beberapa tujuan dengan 9 pertemuan kelompok.

6. Ronaldo mungkin kesempatan untuk identik catatan kaos bola murah  ini kebanyakan tujuan dalam catatan Champions Grup pergi ke Raul. Pemain kolonial hanya akan membutuhkan tujuan tunggal untuk identik hanya 71 tujuan grazes yang ikon Los Blancos.

7. Beberapa pemain Kota ini termasuk rekor sampai dengan awal ketika ia memenuhi Liverpoool. Javier Hernandez sementara tetap berpartisipasi dalam ditujukan untuk Manchester U. s. (W3 D1 L3), Luka Modric sementara memiliki Tottengam Hotspur (W5 D1 L2) bersama dengan Gareth Bale (W4 D2 L3).

8. Sejak kalah 1-2 mengenai Atletico kota ini pada 13 September, kota ini berhasil meraih 11 keuntungan berturut-turut dalam setiap kompetisi. Champ of Champions Grup memiliki lanjutan terdaftar 46 tujuan.

9. Anda akan menemukan 6 pemain yang desain kaos bola bergabung kota ini dengan 3 prospek yang menguntungkan ini Ballon d'Or dengan 2014, orang-orang ini adalah Gareth Bale, Karim Benzema, Adam Rodriguez, Toni Kroos, Sergio Ramos bersama dengan Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar