Kamis, 06 November 2014

Secara keseluruhan kinerja Counter-top Inter-Etienne, Hasilkan Mazzarri Selamat

Raihan satu titik kunjungan Inter Milan ke Portugal setiap kali kunjungan ke hq Anda AS Saint-Etienne ketika Liga Europa (11. '07. 2014), masih memenuhi Walter Mazzarri. Nerazzurri instruktur telah puas dengan tim mereka berhasil meraih skor 1-1.

Di dalam kejutan dari cedera yang akan menimpa Inter, Mazzarri mengukur hasil yang maksimal. Mungkin mentor telah memperoleh regangan dari para pendukung hanya untuk melarikan diri ini sudah percaya diri, dapat memperoleh game sebelah Etienne.

"Saya senang dengan game online kita sendiri. Kita semua menikmati beberapa olahraga yang hebat dalam awal 1 / 2. Anda hanya dapat mengakhiri permainan, namun akibat krisis cedera. Kita semua mengalami dalam 2 1/2," kata Mazzarri sejak dijelaskan karena Football Italia, Exclusive (2014/11/07).

"Tapi kami setiap tim yang akan mengenali berjuang, dan banyak dari kita diperkenalkan tinggal titik ini penting tertentu dan menempatkan Anda lebih rinci ke langkah berikutnya. Namun banyak dari kita menarik, jika saya tad sedikit lebih sadar kami mampu telah mendapat diperoleh. Meski begitu anak-anak dieksekusi sempurna, Kami sangat senang melihat reaksi khusus mereka, "dia diperpanjang.

Perlu diingat, Mazzarri untuk membantu komentar pada gaya akademi lulusan duo Inter diturunkan. Federico Bonazzoli dan Andrea Palazzi.

"Anda bisa melihat Bonazzoli dapat memiliki mendatang jika itu terus-menerus pada fungsi tangguh dan berubah menjadi terampil. Dia dieksekusi dengan sempurna dan menikmati posisi yang hebat dalam awal 1 / 2. Saat dia / dia membantu tim Anda dan telah fantastis. Dia seharusnya untuk mendapatkan pujian selain Palazzi, Kami sangat senang dengan mereka, "kata instruktur 53 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar