Senin, 03 November 2014

Perhatikan Tentu saja tidak Tasty Alex dan juga Zapata


http://kaosbolamodern.com/

Sepasang bek AC Milan menorehkan catatan unik akan menjadi agak tidak nyaman. Alex bertukar segera, meskipun ahli warisnya, Cristian Zapata mencetak gol sendiri sebagai pemain pengganti.

Item berlangsung secepat Milan mensponsori Palermo dalam Serie A New Sabtu ini dan Minggu pada 10, Jumat (2014/10/03) WIB mulai untuk San Siro, kaos bola murah tempat yang host telah hilang 0-2.

Terkait dengan Alex, B ini bek razil inti hanya bermain di bawah 3 menit. Dia / dia menderita kerugian otot dan juga harus ditarik keluar dari daerah tersebut. Situs catatan rekor Infostrada, individu ini tumbuh menjadi gamer tercepat ini Milan dipertukarkan mengingat bahwa 2000.

Penggantian Alex sebenarnya Zapata. Sayangnya, orang ini "mulai" kekalahan timnya dengan hanya melakukan bunuh diri dalam saat sepanjang hari dan. Di sudut mengenai Palermo, individu ini berubah bisbol ini menjadi online sendiri yang memiliki header.

Yang merupakan jumlah gol sejumlah, mengandung sudah "diukir" Zapata dalam tingkat liga Little Italian. Kolombia Anda di luar negeri terdaftar dengan hanya beberapa gamer avid lainnya yang mungkin telah menorehkan empat ambisi sendiri dalam Serie A baru mengingat bahwa 2000.

Milan telah kebobolan usia 14 ambisi dari 10 desain kaos bola cocok dalam kelompok shock untuk, di mana 3 di antaranya adalah tujuan sendiri. Sepasang sebelumnya terdaftar dalam nama tentang Alex (primer 7 hari, bertentangan dengan Lazio), dan juga Mattia de Sciglio (kedua 7 hari, bertentangan dengan Parma).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar