Minggu, 09 November 2014

Ini benar-benar adalah Dan legenda Barca Suarez



Ini 3 kali berseragam Barcelona tertentu, Luis Suarez belum masih mulai keluar atau rekeningnya sasaran banknya. Meskipun demikian, kontribusi tertentu ditemukan setiap kali kebenaran membungkuk Almeria 1-2 Barcelona, Rabu (2014/08/11) malam waktu yang lama.

Berdiri sebagai tim pengunjung, masalah Barcelona berjuang dengan game online rapi baru yang telah dipamerkan Almeria. The bulat primer telah menjadi tertentu Blaugrana 1-0 dengan hanya gol yang diperoleh Thievy Bifouma.

Meskipun demikian, memilih salah satu yang terkait dengan pelatih Luis Enrique Luis Suarez serta penurunan Neymar di babak kedua buah manis. Memang, kedua 50% milik masuk akal Lionel Messi dkk serta beberapa touchdown dengan langkah-langkah pun terjadi Neymar serta Jordi Alba, saat kembali lagi di depan waktu 1-2.

Di dalam game online, langkah-langkah tertentu untuk lapangan akan menjadi kontribusi yang bermanfaat yang paling dominan terkait dengan Suarez. Memang, El Pistolero produktif menyumbangkan beberapa assist untuk dua tujuan utama Barca. Alba berikutnya disajikan berkuasa untuk mantan Anda - legenda Liverpool.

"Dia disajikan saran yang indah untuk membantu Neymar target 1 Anda (Barca). Di masa depan, wanita mengamati saya posisi sendiri saat Anda sedang menonton kiper," kata Alba, melihat bahwa dilansir hanya Target, Sabtu (11/10 / 2014).

"Suarez berkompetisi pertandingan yang fantastis, ia / dia digunakan dengan benar. Dia akan menjai bagian penting dari tim kami," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar