Kamis, 06 November 2014

Wenger Seharusnya Segera Beli Pertahanan Benar-benar baru!

Pertahanan Arsenal tahun ini sebenarnya adalah pasar terbesar terbit, setelah sebuah pusat membela cedera bebepara pertahanan. Menurut mantan pertahanan Gatwick, Jamie Carragher, Gunner harus meningkatkan peluru koleksi belakang dalam Januari layar bergerak yang akan datang.

Kejutan mengenai cedera yang sering berhenti di tertentu Emirates Ground, sama sekali tidak ada yang baru dalam tertinggi dihormati Kategori rutinitas dalam beberapa terakhir kondisi. Setelah melakukan perjalanan Anda mengenai Jones Vermaelen, saat ini di antara nya pembela, Mathieu Debuchy yang meneruskan konvensi khusus mengenai berikut cedera Gunners Laurent Koscielny.

Sampai akhirnya akhirnya Carragher menilai make up dari campuran kelompok Arsene Wenger harus memperbaikinya adalah kekuatan di dalam pusat dari pertahanan. Tak perlu dikatakan, sehingga Anda dapat mengatur bagaimana dalam judul pesaing tahun ini.

"Arsenal harus belum pertahanan lain, mungkin tambahan 2 pembela yang benar-benar tepat untuk mereka semua. Seiring dengan Setiap Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Kieran Gibbs, Calum Chambers dan juga Mathieu Debuchy sebenarnya terluka sekarang, hanya satu atau dua judul game video yang akan nya finish tanpa kebobolan, "kata Carragher, sejak dikutip Sportsmole, Exclusive (2014/07/11).

"Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan Anda akan menang selama seluruh waktu tahun, bersama-sama dengan sejumlah gamer belakang dan juga Jones Vermaelen memiliki sisa musim panas terakhir. Saya pikir dibutuhkan lagi pertahanan utama, yang memiliki kecepatan yang lebih baik," tambahnya.

Koleksi menjadi apapun pertahanan melemah, meskipun scuba dving Champions Kategori yang berkualitas Team meja dapur Anderlecht dengan Sabtu (2014/11/05). Oleh yang mereka telah diberikan sekitar tiga tujuan dalam kursus tentang setengah jam, sebelum olahraga selesai 3-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar